Jumat, 19 Juli 2013

Kabar-Kabar setahun menghilang

Wuuh.. udah setahun kemana aja nih ga pernah keliatan insinyur blognya? Kasian kan udah jadi sarang laba laba nih blogspot haha -_-v . Ya oke gue baik baik aja sebenernya paling ada gangguan dengan penampilan yang semakin eksotis jadi ada yang ngerebutin gitu deh, mau tau siapa? kambing tetangga. Gue anak sekolahan, anak sma jamannya ngurusin yang penting dan gakpenting juga sih. Gue disibukkin dengan pelajaran, tugas-tugas, dan embel-embelnya, ada juga kesibukkan organsisasi, sibuk kerja juga alhamdulillah di sebuah tempat yang menyajikan makanan.

Terus kok lama banget sampe setahun? Sebenernya gue mau ngepost lagi tuh udah lama. tapi bawaaanya maless.. less. Yaudah deh jadi daripada gue buat blog baru dan yang ini gue dilet, mending renovasi aja.

Udah deh kabar kabarnya. kalau pembaca gimana kabarnya? mudah mudahan baik selalu ya *ting. Semoga gue diberikan niat untuk rajin ngepost. dan semoga gue diberikan kesehatan walaupun kegiatan padat aamiin.

best regards,

alwidias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar