Senin, 26 Agustus 2013

mau curhat dikit..

Assalamualaikum..

Gue mau curhat ah, boleh ya? hmm, ya jadi akhir akhir ini sering bete sendiri, biasanya kalau udah kumpul organisasi atau di suatu acara. Gue kalau udah bete tuh pengennya sendiri, merenungkan resolusi dan kesalahan-kesalahan gue, banyak orang yang ngajak ngomong tapi gue tanggepin dengan ga ada niat sama sekali. Ya gue tau ini egois mode on fire, gue mencoba untuk tersenyum terus lanjutin pekerjaan tapi susah, capek, jenuh, maunya tuh meledakkan emosi yg terpendam tapi jangan.. gak baik.
Faktornya:
1. Gue sekolah di bogor kota, temen-temen pun mayoritas smp nya dari bogor kota. Gue smp dari cibinong, dan yang paling menarik untuk migrasi ke kota adalah mendapat temen baru. Cari temen disini tuh susah susah gampang, ada beberapa yg deket banget, ada juga yg seharusnya deket tapi malah terasa jauh. Akhirnya gue gabung ekstrakurikuler dan organisasi, ga banyak sih.. cuma 2. tapi ya gitu gitu aja, ga akrab banget. Di Osis alhamdulillah beda, temen-temen disini bervariasi, ada temen kakak kelas, ada juga yg sepantaran.. seharusnya gue lebih deket sama kelas 11nya yang sepantaran.. tapi setelah gue amati dari setiap acara kerja bareng, pasti partnernya itu itu aja, asiknya sama itu itu aja, kalau minta tolong ke itu itu aja. Ya bete aja gitu, ngeliatnya mereka terus.. sering gue ajak ngobrol tapi emang bener beda sih asiknya ngobrol sama gue dibanding sama yg 1 background smp nya, lebih deket sama temen lama. Gue tuh cuman apasih, pendatang dari kabupaten yang mau punya banyak temen di kota.. gak di kenal haha.
2. Gue seneng membantu orang lain, dalam keadaan apapun orang itu. ketika gue masuk Osis, gue seneng disibukkan pekerjaan yg udah keliatan manfaatnya tuh bakal positif bagi orang lain. alhamdulillah ada hal yang gue bisa lakuin untuk melihat orang lain seneng. Gue ga seneng aja kalau ada orang yg melepas tanggung jawabnya terus gue bantuin dan ngebantu apa yg seharusnya orang itu kerjain. eh malah mentingin kepentingan dia pribadi contohnya: nonton satu acara yg 1 tahun sekali padahal di kepanitiaan acara itu dia punya tanggung jawab pekerjaan di acara itu.. ya gue tau kok lu mau nonton, semua orang juga ingin nonton, tapi ketika lo diberi kepercayaan tanggung jawab seharusnya lu ikhlas dong ninggalin acara itu dan ngerjain apa yg harus lo lakukan.. Akhirnya kalau ada yg kaya gitu, jadi gue yg ngerjain kerjaannya, walaupun gue bukan satu seksi dengan dia, punya kerjaan lain juga tapi gue punya tanggung jawab karena acara bersama Osis. akhirnya gue melewatkan acara besar yg seharusnya gue saksikan haha, tapi gapapa laah, gue ikhlas membantu. semoga aja tahun depan di beri kesempatan nonton.

ini sih intinya yg ngebuat dongkol di hati, gue harus berusaha beradaptasi sama lingkungan ini, gue harus bisa mengubah sifat jelek seseorang. Tapi yg paling utama sih ubah dari dalam diri sendiri dulu sih, semoga semua sifat jelek gue bisa di hilangkan #lemah, terus tujuan gue menjadi teladan temen-temen juga tercapai. Aamiin

Wassalamualaikum.

Unknown, Alwidias.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar